Sabtu, 25 Agustus 2007

Death Note Characters

DEATH NOTE CHARACTERS

Light Yagami dan Misamisa

inilah wajah para killers (versi anime), Light lumayan keren, ia hebat tapi sayangnya ia jahat. tadinya sih cuma membunuh para penjahat tapi ternyata malah membunuh banyak orang demi menutupi jejaknya sebagai kira.
misamisa selalu memakai style macam-macam tergantung suasana. misamisa dikagumi banyak orang tapi ia hanya mengagumi kira. misamisa tidak menyadari kalau dirinya hanya diperalat kira. ia bisa melihat nama dan rentang kematian seseorang berkat mata shinigami. mata shinigami diberikan oleh shinigami dengan pertukaran setengah nyawa.
L. Lawliet (Eru)

Ini dia My fav chara!
L punya kepribadian unik. dia selalu jongkok diatas kursi, selalu makan makanan manis setiap saat dan cara memegang ponselnya sangat aneh. penampilannya simple tapi sugoi! dia jarang mengadakan kontak dengan orang lain kecuali Watari, orang kepercayaanya.




Ryuk (Ryuku)

Shinigami jantan yang maniak apel, dia sangat tertarik dengan segala macam tindakan Light.
dia merasa bosan tinggal di dunia shinigami sehingga ia mengunjungi bumi dan beranggapan kalau manusia itu menarik






Rem (Remu)

Rem memberikan misamisa shinigami eyes, dai sangat menyayangi misamisa dan pernah mengancam akan membunuh Light jika terjadi sesuatu pada misamisa.




Misora Naomi

Tunangan FBI yang dendam pada Kira karena Kira telah membunuh kekasihnya itu. ia paling berharap agar kira dapat segera ditemukan.

Shiori

Original character yang tidak muncul dalam versi anime. dia adalah kekasih Light yang pada akhirnya harus tewas dalam skenario kematian yang dibuat Light.






Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda